Sabtu, 15 Desember 2012

KHARISMA minimalis




kembali lagi bersama karisma 125R ini ,
karisma ini adalah motor yang pertama kali dibelikan oleh ayah saya hadiah saya lulus SMP hehehe
wahtu itu sebenernya sih pengen jupiter... tapi ya udah lah namanya juga pemberian orangtua. hehehe
kata orang jawa sih (NARIMO ING PANDUM).... yg artinya terima apa adanya.. waktu itu saya masih lulus smp masih hola-holo buta akan modif taunya sih yang penting motor bisa jalan hahaha
seiring berjalan modifikiasi mulai sedikit demi sediki mulailah saya suka sama yang namanya motor modif.. ya hasilnya ikut2an ya kaya gini dehhh.... (meskipun harus menyisihkan sedikit uang jajan)...

langsung saja spesifikasi motor ini   :
kaki-kaki main chrom
pelk beling (orisinil)
ban pake swaloww 60/80
cat saya serahkan sama yang berwajib aja dehh
AND salatiga itu nama bengkelnya

tapi sayang sekarang cuma masa lalu tinggal foto2 kenangan yang masih tersisa....
yang lebih anehnya lagii katanya sihh sekarang tu motor buat dagang kerupuk keliling... hehehe
langsung mau pingsan deh denger kaya gitu.....

1 komentar:

  1. duhh kasian padahal cantikk lo,,,,
    punyaku ajha pengen meh tak di buat kayak gitu,,,,,

    BalasHapus